General Issue

#PAJAKLAWANKORUPSI

image

Jakarta-JSS. (8/12). Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementrian Keuangan RI berkomitmen melawan korupsi pada rangkaian kegiatan Hari Anti Korupsi Dunia yang jatuh pada 9 Desember 2016.

Rangkaian Acara Kegiatan Hari Anti Korupsi Dunia yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan ini dimulai dari 28 November – 2 Desember 2016 di kantor  Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan, Jl. Jenderal Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Pemimpin Redaksi Jurnal Social Security, Wahyu Triono KS dan Pemimpin Perusahaan Jurnal Social Security, Julhan Evendi Sianturi mengikuti kegiatan kampanye anti korupsi dengan cara berfoto di depan backdroop Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan bertuliskan “PERINGATAN HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA TAHUN 2016” LOMBA VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ANTI KORUPSI, dan diupload foto tersebut di media sosial dengan menuliskan judul #PAJAKLAWANKORUPSI dan didaftarkan ke panitia untuk mendapatkan hadiah, pena bertuliskan Direktorat Jenderal  Pajak dan Goodybag.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top